Penyerahan Bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT) Terdampak COVID-19 Tahap II Kepada Mahasiswa STIE Dahani Dahanai

Jum’at, 18 Februari 2022, bertempat di Aula STIE Dahani Dahanai, telah dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan UKT bagi mahasiswa yang terdampak pandemi COVID-19. H. Lisawanto, SE, ME, MAP selaku Ketua STIE Dahani Dahanai dan didampingi Wakil Ketua II dan Wakil Ketua III, menyampaikan bahwa penyerahan bantuan UKT ini dilaksanakan untuk meringankan beban Mahasiswa dimasa pandemi COVID-19, bantuan UKT adalah wujud perhatian dari pemerintah terhadap mahasiswa.

Beasiswa UKT bagi mahasiswa yang terdampak pandemi COVID-19 diberikan dalam 2 (dua) gelombang untuk Tahun Anggaran 2021, Gelombang I sebanyak 20 Mahasiswa dan Gelombang II sebanyak 30 Mahasiswa. Penerima Gelombang II tersebut mengacu atas usulan penambahan Kuota oleh DPR-RI.

Selain mendapat bantuan melalui Beasiswa UKT bagi mahasiswa yang terdampak pandemi COVID-19 yang berjumlah 50 orang tadi, ada juga Mahasiswa mendapatkan bantuan Beasiswa KIP-Kuliah yaitu :

  1. Angkatan Tahun 2018 berjumlah 5 orang
  2. Angkatan Tahun 2019 berjumlah 8 orang
  3. Angkatan Tahun 2020 berjumlah 24 orang, dan
  4. Angkatan Tahun 2021 berjumlah 10 orang

Total penerima KIP-Kuliah berjumlah 47 orang.

Adapun bantuan penyaluran Beasiswa dari Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan yang dinamakan Beasiswa PEMDA BAR-SEL, untuk STIE Dahani Dahanai diberikan Kuota penerima sebanyak 18 orang, sehingga total keseluruhan Penerima Beasiswa bagi Mahasiswa STIE Dahani Dahanai berjumlah 115 orang. (news.www.stiedahanidahanai.com)

Tinggalkan Balasan

Gulir ke Atas